PT. Veritra Sentosa Internasional atau sekarang lebih dikenal dengan TRENI didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

uym1USTADZ YUSUF MANSUR

Beliau adalah Founder dan Owner TRENI, dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang dan pimpinan pengajian Wisata Hati. Ustadz kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini melalui perjalanan berliku sampai menjadi ustadz terkenal seperti sekarang.

VSI lahir dari ide berillian seorang Ustadz Yusuf Mansur dalam mengamati potensi bisnis “Mistery CASH BACK” dari transaksi yang biasa dilakukan Perbankan ataupun Beberapa Toko Modern (Minimarket) .

TRENI juga berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, yaitu membangun komunitas gotong royong (multi kultural) melalui pemanfaatan perangkat lunak/teknologi yang diinstalasi pada handphone/smartphone dengan fungsi sebagai alat pembelanjaan/pembayaran multiguna (all-payment gateway) dalam komunitas (masyarakat) serta melibatkan toko-toko kelontong tradisional, dan lain-lain.

Dengan software ini atau lebih dikenal dengan PayTren, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM & tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.


VISI

Menjadi perusahaan yang memiliki perangkat lunak / teknologi yang mampu menjangkau seluruh lapisan komunitas.

MISI

Membangun komunitas yang besar, melalui pemasaran perangkat lunak / teknologi PayTren


LEGALITAS PERUSAHAAN

Nama Perusahaan : PT Veritra Sentosa Internasional
SK Menkumham  : AHU-41742.AH.01.91.Tahun 2013
SIUP : 510/3-5674-BPPT.
TDP : 101114619445.
HO  : 503/IG6417/BPPT